Selasa, 14 Maret 2017

Sebetulnya, Mengkonsumsi Arang Untuk Kesehatan Itu Aman Gak Sih?

smart detox Pernah satu saat, saya berbarengan rekan-rekan asik menyantap seafood saat main ke pantai. Selang beberapa saat, satu diantara diantara kami muntah-muntah hebat. Usut miliki usut, nyatanya rekan kami keracunan kerang pesanannya.



Seseorang yang ada di sekitaran kami saat itu merekomendasikan untuk selekasnya minum air arang. Pernah sangsi, namun pada akhirnya kami menurut juga sesudah ada warga sekitaran pantai yang memberinya pada kami. Selang beberapa saat, rekan kami terasa sedikit lebih lebih baik.

Amankah Arang Untuk Kesehatan?

Sebenarnya pemakaian arang sebagai bahan kosmetik serta makanan sudah banyak dikerjakan. Bahkan juga satu tahun lebih paling akhir, arang atau activated charcoal popular dikemas jadi product kecantikan dengan harga yang cukup mahal lantaran klaimnya yang dapat mendetoksifikasi sebagian toksin didalam kulit.

Bila dihubungkan dengan kesehatan badan, minum air arang sebenarnya aman. Arang dapat melunturkan sebagian toksin yang mengendap pada badan, serta di keluarkan lewat cairan badan serta feses. Tetapi, tetaplah ada rambu-rambu yang tidak bisa dilarang bila tidak ingin kebablasan serta jadi jatuh sakit.

Bagaimana Langkah Konsumsi Arang?
Arang umumnya dikonsumsi lewat cara digabungkan kedalam smoothies atau juice.

Kapankah Waktu Yang Pas Konsumsi Arang?
Di samping faedahnya untuk buang toksin pada badan, arang sebenarnya bakal menghalangi penyerapan nutrisi dari makanan yang kita makan. Oleh karenanya, baiknya konsumsi makanan atau minuman yang memiliki kandungan arang kurang lebih 3-4 jam sebelumnya sarapan atau makan siang atau sebelumnya tidur. Dengan catatan, anda mesti telah makan sekitaran 3-4 jam terlebih dulu.

Lantaran sifatnya yang menghalangi penyerapan gizi serta buang toksin, jadi tak dianjurkan konsumsi makanan serta minuman yang memiliki kandungan arang sesudah minum obat-obatan.

Bila anda tertarik konsumsi arang sebagai pendukung kesehatan, baiknya tanyakan terlebih dulu dengan dokter serta pastikan arang yang sudah terjamin kebersihannya untuk dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar